Jumat 1 Maret, 2024
Beranda Imbauan Antisipasi Gangguan KKB, Polres Lanny Jaya Lakukan Patroli Bersenjata Lengkap

Antisipasi Gangguan KKB, Polres Lanny Jaya Lakukan Patroli Bersenjata Lengkap

Timika – Antisipasi gangguan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Polres Lanny Jayapura menggelar patroli.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay mengatakan patroli dilakukan untuk memonitoring situasi kamtibmas jelang perayaan Natal 2023 dan pergantian 2024.

“Patroli ini bagian dari pencegahan untuk menjadi mengantisipasi tindak kriminal maupun aksi-aksi yang akan dilakukan oleh kelompok tertentu,” ujarnya.

Kapolres menyebutkan ada 13 titip patroli yang lakukan oleh personel gabungan baik dari Polres Lanny Jaya dan Brimob Polda Papua.

“Adapun yang dilakukan patroli yakni seputaran Tiom, Kampung Gurika, kampung Onggeme, jalan trans Wamena-Tiom, Distrik Pirime, Kampung Indawa, kampung Abuneri, Polsek Makki, jalan trans Tiom – Balingga, Distrik Malagai, Kampung Logom, Distrik Malagaineri, kampung Guninggame dan selanjutnya balik ke Mapolres,” ungkap Kapolres.

Selain Patroli, kata Kapolres, personel yang terlibat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan jelang Nataru dan Pemilu.

“Keamanan tidak terlepas dari aparat saja, melainkan masyarakat juga terlibat didalamnya. Oleh karena itu ajakan seperti ini terus kami gaungkan,” terang Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments