Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Imbauan Tokoh Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap KKB

Tokoh Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap KKB

Jayapura- Tokoh Masyarakat Papua-Biak Arnold Ronsumbre dari Kabupaten Mimika Papua menghimbau kepada kelompok Kriminal bersenjata (KKB) Papua untuk jangan lagi melakukan pembunuhan terhadap warga sipil di papua karena hal tersebut melanggar Hak asasi manusia Hukum adat dan juga Hukum Agama (Gereja)., Sabtu/23/9/2023.

Saat ditemui di Timika, Arnold Ronsumbre dalam keteranganya mengatakan, Patutnya sebagai warga negara yang baik, kita seharusnya menghargai aparat penegak Hukum yang bertugas memberikan kenyamanan dan keamanan kepada Masyarakat karena mereka diberi tugas oleh negara untuk menjaga dan memelihara keamanan di Tengah-tengah Masyarakat.

“Saya melihat aksi-aksi yang dilakukan oleh KKB ini semakin brutal. Mereka membunuh dan membakar fasilitas sekolah, rumah sakit dan lain sebagainya ini juga merupakan pelanggaran HAM berat”, tegasnya.

Kami juga mendukung aparat penegak hukum melakukan penindakan terhadap KKB papua ini.

Lanjutnya, kepada Masyarakat mimika maupun pada umumnya Masyarakat papua, kami menghimbau untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments