Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Imbauan Gandeng Tokoh Masyarakat, Binmas Noken Jayawijaya lakukan Silaturahmi kepada Bapak Daniel Walilo

Gandeng Tokoh Masyarakat, Binmas Noken Jayawijaya lakukan Silaturahmi kepada Bapak Daniel Walilo

Wamena – Guna menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada, Binmas Noken Jayawijaya beserta Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz kunjungi Bapak Daniel Walilo selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Kampung Parema, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya.

Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengungkapkan kedatangan Dirinya beserta Personel Lainnya adalah menjalin hubungan silaturahmi yang baik sekaligus memberikan beberapa bingkisan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakatnya.

“Saya juga mengimbau kepada Bapak Daniel Walilo untuk senantiasa mengajak dirinya dan Masyarakat yang lain untuk tetap menjaga situasi Kabupaten Jayawijaya tetap damai dan kondusif agar roda perekonomian dan Pendidikan yang ada tetap bejalan dengan baik atau normal,” ujar Iptu Made Sujana.

Selain itu, Dirinya juga mengajak Bapak Daniel Walilo sebagai Kepala Kampung Parema untuk dapat memediasi permasalahan yang ada dengan cara kekeluarga tanpa perlu melibatkan kekerasan dan Bersama-sama bersinergi dengan apparat keamanan yang ada apabila terjadi hal-hal yang menonjol di Kampung Parema.

Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan kedekatan personel di lapangan dengan para Tokoh Masyarakat sangat diperlukan saat bertugas dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Lapangan.

“Jika para tokoh masyarkat dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan personel dapat memberikan pelayanan masyarakat yang lebih maksimal sehingga permasalahan-permasalahan yang ada di Kampung atau Distrik dapat teratasi dengan cepat dan baik,” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Police Chief Calls Victims of Violence TNI Soldiers KKB Members

Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri Jayapura - Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri said the...

Kapolda Sebut Korban Kekerasan Prajurit TNI Anggota KKB

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri Jayapura - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan korban kekerasan yang dilakukan prajurit...

Ayorbaba and Wamafma say to build Papua, the key is collaboration

ayapura - Two native Papuan figures (OAP), namely Anthonius M Ayorbaba, Head of the Papua Province Ministry...

Ayorbaba dan Wamafma Bilang Bangun Papua, Kuncinya Adalah Kolaborasi

Jayapura - Dua tokoh orang asli Papua (OAP) yakni Anthonius M Ayorbaba, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi...

Recent Comments