Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pendidikan Berikan Kebahagian Kepada Anak-anak dengan Bermain dan Belajar Bersama Binmas Noken Jayawijaya

Berikan Kebahagian Kepada Anak-anak dengan Bermain dan Belajar Bersama Binmas Noken Jayawijaya

Wamena –Binmas Noken Jayawijaya gelar Program “SI-IPAR” dengan belajar dan bermain Bersama dengan anak-anak Kampung Parema, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya

Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d mengatakan pelaksanaan program “SI-IPAR” difokuskan kepada anak-anak yang masih belum bisa Mebaca serta menulis huruf abjad.

“Diharapkan dengan semakin dilaksanakan program “SI-IPAR” di kampung-kampung dapat meningkatkan kualitas Pendidikan yang ada di Tanah Papua khususnya Kabupaten Jayawijaya dimana kita memfokuskan kepada anak-anak yang masih belum bisa membaca serta menulis huruf abjad,” ujar Iptu Made Sujana.

Dirinya mengatakan terdapat peningkatan pada Anak-anak dimana Sebagian dari mereka sudah bisa membaca serta menulis huruf abjad, hal ini tidak terlepas dari semangat mereka dalam mengikuti pembelajaran yang diberikan oleh Personel di lapangan.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan penggelaran program-program Binmas Noken di Tanah Papua bertujuan untuk meningkatkan kualitas ekonomi, budaya hingga Pendidikan yang ada.

“Salah satu program Binmas Noken Yaitu “SI-IPAR” bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendndikan dengan menargetkan anak-anak di kampung yang masih buta aksara atau belum bisa membaca maupun menulis huruf abjad,” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments