Selasa 27 Februari, 2024
Beranda Imbauan Tokoh Masyarakat Mimika Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Dan Tidak Percaya Berita Hoax

Tokoh Masyarakat Mimika Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Dan Tidak Percaya Berita Hoax

Mimika – Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika, Bapak Ridwan Sina menghimbau kepada masyrakat agar menjaga Keamanan dan tidak mempercayai berita Hoax pada acara pertemuan tokoh-tokoh di Dj Resto Timika, Rabu (13/12/2023).

Ridwan Sina merupakan Ketua Penasehat Masyarakat Flobamora, NTT yang berada di Kabupaten Mimika yang yang membawahi beberapa sub sektor di Kabupaten Mimika yaitu Sub Sektor Lise Wuamesu Ende Lio, Sub Sektor Ende Sare dan beberapa lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa telah terjadi aksi kekerasan terhadap mahasiswa Papua di Kupang yang dilakukan oleh massa dari organisasi masyarakat (Ormas) NTT pada Kamis, (1/12) lalu.

Ridwan juga menghimbau kepada masyarakat Flobamora yang berada di Kab. Mimika agar menjaga keamanan bersama dan tidak mempercayai berita Hoax yang tidak jelas sumbernya.

“Intinya dari pertemuan semua ini, tujuan kita baik dan kita perlu jaga keamanan dan tidak mempercayai berita Hoax atau informasi dari manapun,” kata Ridwan.

Selain itu, Ketua Penasehat Masyarakat Flobamora itu juga mengatakan bahwa pihaknya juga saling bergandeng tangan untuk membangun Papua.

“Permasalah kita ketemu ini sudah clear dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Papua ini, dan kami bergandengan tangan dan pembicaraan tadi kalau bisa Hoax-hoax yang ada ini kita tidak perlu dengan lagi untuk kita bisa membangun Papua ini,” tutup Ridwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Australia Appreciates Indonesian Government for Developing Papua and Keeping Security

Jayapura- The Australian Government through its Ambassador, HE Penny Williams met with Papua Police Chief Inspector General Mathius D. Fakhiri and Head...

Bertemu Kapolda Papua dan Ka Ops Damai Cartenz-2024, Australia Apresiasi Pemerintah RI Bangun Papua dan Jaga Keamanan

Jayapura- Pemerintah Australia melalui Duta Besarnya, HE Penny Williams bertemu Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dan Ka Ops Damai Cartenz-2014,...

Ahead of Plenary, Security Forces Tightly Guard KPU Kab. Bintang Mountains

Oksibil- The joint TNI-POLRI security forces strictly guarded the KPU Kab. Bintang Mountains ahead of the Regency level plenary meeting, Tuesday, February...

Jelang Pleno, Aparat Keamanan Jaga Ketat KPU Kab. Pegunungan Bintang

Oksibil- Aparat keamanan gabungan TNI-POLRI jaga ketat KPU Kab. Pegunungan Bintang jelang rapat Pleno tingkat Kabupaten, Selasa 26 Februari 2024.

Recent Comments