Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pelayanan Polri Kembali Distribusikan Bansos ke Wilayah Bencana Kekeringan

Polri Kembali Distribusikan Bansos ke Wilayah Bencana Kekeringan

Jayapura – Polri kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa jaket dingin 7 dus (100 kg) dan paket sembako 100 paket (700 kg) bagi masyarakat terdampak cuaca ekstrem yaitu bencana kekeringan di Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, dalam keterangan persnya, Selasa (22/8/2023) mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap korban bencana kekeringan di Puncak.

“Kami berharap dengan adanya Bansos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana kekeringan di Kabupaten Puncak,” ucap Kabid Humas.

Bantuan tersebut dikirimkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju Distrik Agandume menggunakan pesawat Reven Global dengan nomor registrasi PK-RVV dengan Pilot Capt Mustap.

“Pendistribusian Bansos ini karena sudah menjadi tugas Polri untuk membantu dan melayani masyarakat yang sedang mengalami bencana kekeringan,” ungkapnya.

Pendistribusian logistik ini merupakan bukti nyata komitmen Polri khususnya Polda Papua dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana. Kegiatan ini juga menjadi bentuk sinergi antara berbagai unsur kepolisian dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Kami juga berharap bantuan yang telah diberikan dan yang akan diberikan kepada para korban tepat sasaran sehingga kondisi warga di Kabupaten segera pulih kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments