Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Kesejahteraan Polri Kawal Pendistribusian Bantuan 19 Ton Beras Untuk Masyrakat Nduga

Polri Kawal Pendistribusian Bantuan 19 Ton Beras Untuk Masyrakat Nduga

Nduga – Hari ini Polri melalui Binmas Noken mendampingi Kadinsos Nduga Tatolus Gwijangge mendistribusikan Bantuan dari Kementrian Sosial RI. Bantuan ini akan diserahkan kepada 18 Gereja dan 1 Mesjid yang ada di Kabupaten Nduga, Selasa (9/8/22).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung secara simbolis oleh Bupati Nduga Namia Gwijangge. Dalam penyerahan tersebut, Namia mengatakan bahwa 19 ton beras ini telah disiapkan untuk masyarakat Nduga melalui 18 Gereja dan 1 Mesjid.

“Bantuan ini untuk masyarakat Nduga, penyerahanya kita lakukan melalui gereja dan mesjid yang nanti akan diteruskan kepada masyarakat,”ungkap Namia Gwijangge.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan saat ini ketersediaan Bahan makanan di Nduga sudah mulai berangsur normal dan situasi sudah kembali kondusif. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak aparat Keamanan yang selama ini sudah bekerja maksimal untuk Kabupaten Nduga.

“Untuk kebutuhan pokok stok di Nduga sudah kembali normal, dan pendistribusian sudah mulai membaik termasuk bahan untuk bangunan,”jelas Namia.

Hal senada juga di ungkapkan Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi dilokasi berbeda. Pihaknya menyebutkan adanya bantuan beras untuk masyarakat Papua dari kemensos RI.

“19 ton Beras sudah di distribusikan, semoga ini bisa membantu masyarakat yang sempat mengalami sulitnya mendapatkan bahan pangan beberapa hari ini. Namun saat ini proses pendistribusian bahan pangan sudah kembali normal, kita akan tetap lakukan pengawalan khususnya terhadap pasokan bahan pangan yang masuk di kab. Nduga,”pungkas Kasatgas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments