Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Silahturahmi Binmas Noken Polri dan Polda Papua Ke Mahasiswa Supiori Bahas Penerimaan...

Silahturahmi Binmas Noken Polri dan Polda Papua Ke Mahasiswa Supiori Bahas Penerimaan 2000 Bintara Noken dan Kamtibmas

Suaranewspapua.com – Binmas Noken Polri dan Polda Papua melaksanakan silaturahmi ke mahasiswa asal kabupaten supiori di asrama putri supiori waena kota jayapura membahas kamtibmas dan sosialisasi penerimaan 2000 bintara noken polda papua yang berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan dan dihadiri oleh perwakilan 50 mahasiswa, Rabu/10/02/2021.

Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes. Pol. Jeremias Rontini, S.I.K., M.Si. melalui Wakasatgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budioyo, SH..MSi. pada kesempatan tersebut saat di mintai keterangan mengatakan, kegiatan silahturahmi ini dalam rangka mempererat hubungan tali persaudaraan antara mahasiswa supiori dan pihak kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah waena kota Jayapura dan juga memberikan sumbangsih dalam hal mendukung program-program pemerintah untuk membangun Papua yang lebih baik.

Ketua Arama Mahasiswa Supiori, Petrus Yasin Fainsenem pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Binmas Noken Polri dan Polda Papua yang telah mengunjungi para mahasiswa kabupaten Supiori di kota Jayapura.

“Pada dasarnya Kami mahasiswa kabupaten Supiori yang ada di kota Jayapura mendukung penuh program-program pemerintah yang tidak lain adalah untuk membangun Papua yang lebih baik dalam segala aspek dan bidang” kata Petrus Yasin Fainsenem.

Kegiatan silahturahmi Binmas Noken Polri dan Polda Papua bersama mahasiswa Kabupaten supiori di kota Jayapura itu, Juga diwarnai dengan Sosialisasi Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri Polda Papua yang di sampaikan oleh Pemateri dari SDM Polda Papua dan juga merupakan Anggota Binmas Noken Polri, Iptu Rini Dwi pratiwi dan Ipda Made Ambo Arjana.

Kegiatan silahturahmi tersebut di akhiri dengan penyerahan sembako oleh Waka satgas Bimmas noken Polri secara simbolis dan terima langsung oleh ketua asrama mahasiswa supiori kota Jayapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments