Senin 6 Desember, 2021
Beranda Hukum&Kriminal Siap Hadapi Pilkada 2020, Polda Papua Laksanakan Supervisi Di Polres Yahukimo

Siap Hadapi Pilkada 2020, Polda Papua Laksanakan Supervisi Di Polres Yahukimo

suaranewspapua.com. DEKAI- Polda Papua melalui Direktorat Intelkam melaksanakan supervisi di Polres Yahukimo dalam rangka monev dan asistensi pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Yahukimo. Senin (02/11/20)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir Intelkam Polda Papua AKBP Angling Guntoro, S.IK., Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., serta para Perwira Polres Yahukimo.

Dalam supervisi tersebut Kapolres Yahukimo menyampaikan selamat datang kepada Tim Dit Intelkam Polda Papua dan meminta agar dapat diberikan pencerahan dalam pelaksanaan tugas dalam menghadapi Pilkada 2020.
“Dengan Supervisi, kiranya Tim dari Dit Intelkam Polda Papua dapat memberikan arahan dan penceraha terkait pelaksanaan Pilkada 2020, baik secara administrasi maupun dalam pelaksanaan tugas.” ujar Kapolres.

Wadir Intelkam dalam sambutannya secara inti meminta agar Polres Yahukimo menyiapkan administrasi terkait Ops Mantap Praja Matoa-2020, lalu terkait pelaksanaan tugas, untuk meningkatkan kegiatan preventif seperti Patroli dan Sambang masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.
”Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, terus tingkatkan kegiatan preventif kepolisian serta kegiatan silaturahmi dan mengajak para seluruh pihak untuk sukseskan Pilkada 20202 seperti FGD, Doa Bersama Maupun Coffe Morning.” Kata Wadir Intelkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments