Senin 6 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Kapolri Pimpin KPLB 34 Anggota Polri yang Bertugas di Satgas Nemangkawi

Kapolri Pimpin KPLB 34 Anggota Polri yang Bertugas di Satgas Nemangkawi

suaranewspapua.com- MAKASAR- Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) anggota Polri berprestasi. Ada 34 personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Upacara KPLB dilaksanakan di Mapolda Sulawesi Selatan pada Jumat (11/9/2020) malam. Idham didampingi Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto, Kadiv Humas Polr li Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Propam Polri Irjen Sigit Widyatmono, dan Karo Binkar SSDM Polri Brigjen Suwondo Nainggolan. Hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam.

Adapun 34 personel Polri yang mendapat KPLB merupakan anggota Polri yang bertugas dalam Satgas Nemangkawai di Papua. Satgas Nemangkawai merupakan bentukan Polri yang terdiri dari Personel Polri dan TNI yang bertugas di Papua untuk menjaga Kamtibmas di tanah Papua.

Selain itu, mereka dinilai juga berkontrobusi dalam hal pendidikan, pangan, penanganan Covid-19 di Papua. 34 anggota Polri itu juga melaksanakan operasi mengejar kelompok OPM.

Kapolri dalam amanatnya mennyampaikan rasa bangganya atas kinerja dari para personelnya. Idham berharap personel Polri berprestasi ini bisa menjadi contoh untuk personel Polri lainnya.

“Terimakasih atas kinerja Personel yang telah dilakukan, semoga dapat menjadi contoh buat Personel Polri lainnya,” ucap Kapolri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments