Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Diam-Diam Keluar Rumah Saat Sakit, Seorang Pria MD di Depan Kantor Telkom...

Diam-Diam Keluar Rumah Saat Sakit, Seorang Pria MD di Depan Kantor Telkom Mimika

suaranewspapua.com- TIMIKA- sorang pria berusia 53 tahun tiba-tiba meninggal di depan Kantor PT Telkom di Jalan Belibis, Kota Timika, Rabu (9/9) sekitar pukul 14.40 WIT.

Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan tersebut.Kapolsek Mimika Baru (Miru) Kompol Sarraju menjelaskan, awalnya AG ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas.

Warga melihat seseorang tergeletak dengan posisi temgkurap dan tidak bergerak. Ia kemudian melaporkan ke Polsek Mimika Baru.

“Korban ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tidak bergerak. Untuk memastikan keadaan korban, maka laporlah ke Polsek Miru,” kata Kompol Sarraju saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Personel Polsek Mimika Baru, bersama Satuan Intelkam, Reskrim, dan Perintis Polres Mimika kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Olah TKP kemudian dilakukan, dan membawa jenazah ke RSUD Mimika.

Menurut Kompol Sarraju, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mereka sempat melihat korban berjalan kaki dari arah lampu merah persimpangan Jalan Yos Sudarso-Jalan Belibis dengan membawa kantong plastik dan satu botol air mineral.

Sesampainya di depan Kantor Telkom, pria tersebut duduk sambil makan. Tidak lama kemudian, pria itu dalam posisi tengkurap, namun para saksi tidak berani mendekat karena takut.

“Dari peristiwa tersebut, kami melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Mimika,” katanya.

Sementara berdasarkan saksi dari tetangga AG, dikatakan Kompol Sarraju bahwa AG diduga sakit.

Sebab, sejak Selasa malam AG sekitar pukul 20.00 WIT keluar rumah dalam keadaan sakit, dan sempat dilakukan pencarian oleh keluarga.

“Saat ini jenasah masih di ruang jenasah RSUD Mimika, dan petugas masih menunggu istri korban untuk dilakukan visum,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments