Minggu 25 September, 2022
Beranda Pelayanan Di Yalimo, Polisi Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III

Di Yalimo, Polisi Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III

Suaranewspapua.com- YALIMO – Polres Yalimo kembali mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Elelim Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19. Senin (24/8/20)

Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Polres Yalimo IPDA Sudirman yang memimpin kegiatan tersebut didampingi dua anggota Polres

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH melalui KBO Binmas menjelaskan bantuan beras yang didistribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, hari ini beras kami bagikan ke masyarakat yakni bapak Akila Kepno, bapak Tinus Koba, Ibu mia Siep, Ibu Agustina Peyon, Ibu Aplasina Salak, dan ke masyarakat lainnya,” ucap KBO Binmas.

Lanjutnya kata Ipda Sudirmam, untuk setiap keluarga dibagikan sebanyak 10 kg beras, ujarnya.

Untuk bantuan beras dari Mabes Polri tahap III, kata KBO Binmas akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan membutuhkan disituasi pandemi covid-19, yang mana akan kami salurkan juga ke Distrik lainnya yang ada di Kabupaten Yalimo.

“Hari ini sebanyak 400 kg beras bantuan dari Mabes Polri sudah kami salurkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera Distrik Yawakukat Sambangi Warga Binaanya Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serui- Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera Distrik Yawakukat., Bripka. Gidion Alfian Mara., menyambangi warga binaanya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan turut serta dalam pengerjaan...

Bulan Bina Keluarga, Binmas Noken Polsek Angkaisera Ambil Bagian Dalam Kegiatan Baca AlKITAB MARATHON

Serui- Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera, Polres Kepulauan Yapen, Bripka Gidion. Alfian Mara, menyambangi warga binaanya dan turut ambil bagian dalam Kegiatan Baca AlKITAB...

Konferensi Pendidikan Wilayah Timur Indonesia, Brigadir Treslinda Hamokwarong Anggota Polda Papua, BKO Korlantas Polri Beberkan Program Binmas Noken SI-IPAR (Polisi Pi Ajar)

Jayapura- Berbekal pengalam bertugas di wilayah pegunungan papua, Brigadir Treslinda Hamokwarong, Anggota Polda Papua, BKO korlantas Polri diundang dalam kegiatan konferensi pendidikan wilayah...

Sabtu Ceria, Satgas Preventif Yahukimo bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Yahukimo -Suasana keceriaan ini terlihat di sudut Kota Dekai, pada Sabtu (24/9/22). Polri melalui Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 berbagi kebahagiaan dengan...

Recent Comments