Senin 6 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Lakukan Bakar Batu Bersama, Binmas Noken Polri Diapresiasi Masyarakat Puncak Jaya

Lakukan Bakar Batu Bersama, Binmas Noken Polri Diapresiasi Masyarakat Puncak Jaya

Suaranewspapua.com- MULIA- Binmas Noken Polri secara aktif melekasanakan berbagai kegiatan demi meningkatkan sumber daya manusia terhadap generasi orang asli papua OAP baik itu di bidang, Pertanian, Peternakan, Perkebunan hingga Pendidikan dan Kesehatan.

Belum lama ini, Binmas Noken Polri kembali hadir di Kampung Kulirik dan Kampung Muara Kabupaten Puncak Jaya, Papua dengan kegiatan membantu acara adat di wilayah setempat, Senin (24/08/2020).

Diketahui juga jika dalam kegiatan tersebut, Kerinus Tallengen selaku Tokoh Masyarakat mengungkapkan jika pihaknya bersama masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan aspresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

“Terimakasih Kepada Kapolri Serta Penjabat Kepolisian Dari Binmas Noken Nemangkawi Yang Telah Hadir Di Kabupaten Puncak Dan Memberikan Bantuan Kepada Kami Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya,” ucap Kerinus Tallengen.

Selain itu, Kerinus Tellengen juga berharap apabila kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di kemudian hari atau di lain kesempatan. Sebab, lanjut Kerinus Tallengen, kegiatan seperti ini akan mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Terimakasih Kepada Binmas Noken Yang Sudah Memberikan Bantuan Kepada Kami Karena Informasi Acara Babi Ini Sudah Tersebar Di 3 Distrik Antaranya Yambi, Iambrawi Dan Muara. Kami juga Siap Mendukung Pembangunan Di Wilayah Puncak Jaya Agar Puncak Jaya Maju,” ucap Kerinus Tallengen.

Yang terakhir, Kerinus Tellengen juga mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menjaga keamanan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Kami Masyarakat Bersama TNI POLRI Siap Menjaga Keamanan Di Kab. Puncak Jaya,” ucap Kerinus Tallengen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments