Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Binmas Noken Polri Berikan Sentuhan Humanis Kepada Mantan Anggota KKB di Puncak...

Binmas Noken Polri Berikan Sentuhan Humanis Kepada Mantan Anggota KKB di Puncak Jaya

Suaranewspapua.com- MULIA- Binmas Noken Polri secara aktif melekasanakan berbagai kegiatan demi meningkatkan sumber daya manusia terhadap generasi orang asli papua OAP baik itu di bidang, Pertanian, Peternakan, Perkebunan hingga Pendidikan dan Kesehatan.

Belum lama ini, Binmas Noken Polri kembali hadir di Kampung Jiginikme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, Papua dengan kegiatan membantu bercocok tanam mantan anggota kelompok kriminal bersenjata anak buah Purom Wenda yang kini telah kembali ke pangkuan ibu pertiwi di wilayah setempat, Senin (24/08/2020).

Diketahui juga jika dalam kegiatan tersebut, Dellison Tallengen selaku mantan anggota kelompok kriminal bersenjata anak buah Purom Wenda yang kini telah kembali ke pangkuan ibu pertiwi mengungkapkan jika pihaknya bersama masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan aspresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

“Terima kasih Kepada Binmas Noken Polri yang sudah mendampingi saya selama ini semenjak saya tidak bergabung dengan KKB,” ucap Dellison Tallengen.

Selain itu, Dellison Tellengen juga berharap apabila kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di kemudian hari atau di lain kesempatan.

“Terima kasih pada Binmas Noken Polri yang telah memberikan bibit tanam kepada saya dan dengan adannya pelatihan dan pendampingan kepada saya, sehingga saya dapat berkebun dan panen dari hasil yang di berikan oleh Binmas Noken Polri,” ucap Dellison Tallengen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments