Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Kampung Waninggap Say Merauke Dipilih Jadi Kampung Tangguh Lawan Corona

Kampung Waninggap Say Merauke Dipilih Jadi Kampung Tangguh Lawan Corona

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Kampung Waninggap Say, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke ditetapkan menjadi Kampung Tangguh Papua Penuh Damai (Papeda).

Kepala Kampung Waninggap Say, Slamet Budiono berterima kasih dengan terpilihnya Kampung Waninggap Say menjadi Kampung Tangguh Papeda, karena mampu menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi corona. 

“Selain warganya patuh akan protokol kesehatan, warga di Kampung Waninggap Say mampu menjaga keamanan dengan kondusif,” ujarnya, Kamis (2/7). 

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto mengatakan Kampung Tangguh Papeda adalah kampung percontohan yang tangguh dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kampung Tangguh Papeda ini ada karena dukungan semua pihak. Kita semua harus semangat dan berperan aktif dalam mencegah penyebaran COVID-19 mulai dari kampung,” ujar Kapolres Merauke. 

Bupati Merauke yang diwakili Asisten II Setda Kabupaten Merauke, H.B.L.Tobing menyebutkan pemkab Merauke selalu mendukung program Kampung Tangguh Papeda untuk menjadi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments