Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Imbauan Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Tahun Baru 2023, Binmas Noken Polri Gandeng...

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Tahun Baru 2023, Binmas Noken Polri Gandeng Tokoh Masyarakat

Ilaga – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2023, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz menggandeng Tokoh Masyarakat berpengaruh di Kabupaten Puncak.

Kali ini personil Binmas Noken Polri yang dipimpin langsung oleh Iptu Yonias Purwanto melaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menjalin komunikasi bersama Bapak Yonius Ganie selaku Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Selasa (27/12/2022).

Iptu Yonias Purwanto bersama anggota Binmas Noken Polri mengajak Bapak Yonius Ganie untuk bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas kondusif menjelang Tahun Baru 2023 di wilayah Puncak.

“Kami berpesan kepada  Bapak Yonius Ganie selaku Tokoh yang berpengaruh untuk menghimbau masyarakat agar bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak,” kata Iptu Yonias.

Jika keamanan di Wilayah Puncak terus terjaga, situasi Kamtibmas Kondusif akan terus terwujud dan aktivitas  berjalan normal serta masyarakat bisa menikmati Malam pergantian Tahun 2023 dengan penuh kedamaian.

“Dalam pertemuan tersebut, kami mengucapkan selamat hari natal kepada Bapak Yonius Ganie dan kami berharap hubungan Silahturahmi serta kerjasama antara Polri dalam hal ini Satgas Binmas Ops Damai Cartenz dengan Tokoh Masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik” ujar Iptu Yonias

Bapak Yonius dalam kesempatannya menyampaikan ucapan kepada personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang rutin mendatangi kami Tokoh di Kabupaten Puncak.

“Kami sangat mendukung pihak keamanan dalam menjaga keamanan di Tanah ini serta kami akan menghimbau masyarakat secara luas untuk bersama sama menjaga keamanan” ungkap Bapak Yonius.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments