Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Imbauan Melalui Program Koteka, Binmas Noken Eratkan Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat

Melalui Program Koteka, Binmas Noken Eratkan Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat

Sugapa – Personil Binmas Noken Ops Damai Cartenz terus menggencarkan Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan Bertemu Tokoh Adat yang berada di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (15/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Engel Mayor menyampaikan selain menjalin silaturahmi kami juga mengajak seluruh masyarakat khususnya kamu pemuda untuk selalu berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya, khususnya di Distrik Sugapa.

“Untuk menjaga keamanan perlunya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi aktif bersama seluruh pihak, sehingga apabila ada informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat bisa segera dilakukan mediasi dan penanganan cepat,” tuturnya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Personil Binmas Noken Polri Ops Damai Cartenz juga memberikan bantuan Tali Asih sebagai bentuk kemitraan Polri kepada masyarakat.

Sementara itu ditempat yang lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengungkapkan bahwa Program Koteka adalah salah satu Program unggulan Ops Damai Cartenz untuk menjalin silaturahmi serta kemitraan dengan tokoh adat dan masyarakat.

“Dengan mengedepankan kehumanisan, kami berharap masyarakat dapat bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan keamanan seta ketertiban masyarakat agar selalu aman serta kondusif,” ungkap Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments