Jumat 3 Mei, 2024
Beranda Imbauan Bangun Komunikasi Kamtibmas, Binmas Noken Sambangi Tokoh Suku Hubla

Bangun Komunikasi Kamtibmas, Binmas Noken Sambangi Tokoh Suku Hubla

Dekai – Binmas Noken kembali menggelar Program Koteka (Komunikasi Aktif Tokoh Elit Kamtibmas) dengan mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Suku Hubla, Bapak Demias Asso, Kamis (15/12/22).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Binmas Noken mengatakan maksud kedatangannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi.

Imbauan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru, seperti agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu serta terus menjaga kerukunan pun turut disampaikan oleh Binmas Noken.

“Kita tahu bahwa tokoh masyarakat adalah panutan bagi masyarakatnya, sehingga harapannya agar pesan-pesan ini dapat diteruskan ke masyarakat lebih luas, karena,” ujar Brigpol Idul.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kemitraan, Binmas Noken juga memberikan sarana kontak berupa sembako.

“Terima kasih Binmas Noken atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan. Kami sangat senang dan siap bekerjasama menjaga kamtibmas,” ujar Demias usai menerima bantuan.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmada Mustofa Kamal menerangkan bahwa tujuan Program Koteka adalah untuk membangun komunikasi aktif dengan tokoh masyarakat.

“Diharapkan hasil dari Program Koteka ini dapat melahirkan kerjasama kamtibmas. Karena Polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Komnas HAM Appreciates the Performance of the 2024 Cartenz Peace Operations Task Force

Mimika- The National Human Rights Commission (Komnas HAM) held a meeting with the Cartenz-2024 Peace Operations Task Force, on Thursday 2 May...

Komnas HAM Apresiasi Kinerja Satgas Operasi Damai Cartenz 2024

Mimika- Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melaksanakan pertemuan dengan Satgas Operasi Damai Cartenz-2024, pada Kamis 2 Mei 2024 bertempat di...

Papua Police Chief Responds to Homeyo Police Attack, Joint TNI-Polri Team Deployed to Intan Jaya Central Papua

Jayapura- In the aftermath of the attack by the Armed Criminal Group (KKB) at Homeyo Police, Intan...

Kapolda Papua Respon Penyerangan Polsek Homeyo, Tim Gabungan TNI-POlri Dikerahkan ke Intan Jaya Papua Tengah

Jayapura- Buntut dari penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Polsek Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, Kapolda Papua,...

Recent Comments