Jumat 14 Juni, 2024
Beranda kesehatan Tim Medis Berjalan Kaki Menuju Kampung Kago Guna Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis...

Tim Medis Berjalan Kaki Menuju Kampung Kago Guna Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Ilaga – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Papua yang membutuhkan pertolongan, kali ini Tim Medis Binmas Noken Polri rela berjalan kaki menuju Kampung Kago Kabupaten Puncak Papua, Minggu (30/10/2022).

Program Keladi Sagu (Kesehatan Diri Lambang Sehat Guna) terus digalakkan oleh personil Tim Medis Binmas Noken Polri dengan berpindah-pindah guna menjangkau masyarakat di perdesaan yang memerlukan bantuan kesehatan.

Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat yang berada di perdesaan.

“Pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna meningkatkan kesehatan bagi kehidupan masyarakat,” ucap Ipda dr. Richard.

Pada hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada Ibu Kitiena Telenggen (33), Ibu Ira Kogoya (38) dan Tetina Mutib.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui ketiga pasien yang kami periksa negatif malaria namun hanya mengalami kelelahan sehingga kami memberikan vitamin kepada tiga pasien,” kata Ipda dr. Richard.

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan program Keladi Sagu oleh personil Satgas Ops Damai Cartenz, masyarakat dapat menerima manfaatnya dan mereka bisa segera sembuh dari sakit yang sedang dialami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

A number of Paniai community figures strongly condemned the KKB action in Paniai

Jayapura- Figures in Paniai Regency condemned the actions of the Armed Criminal Group (KKB) which made people uneasy in Paniai Regency, Friday...

Sejumlah Tokoh Masyarakat Paniai Mengutuk Keras Aksi KKB di Paniai

Jayapura- Para Tokoh di Kabupaten Paniai mengecam aksi-aksi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang membuat resah masyarakat di Kabupaten Paniai, Jumat 14 Juni...

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Recent Comments