Jumat 19 Juli, 2024
Beranda kesehatan Peduli Kesehatan, Polri di Intan Jaya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Masyarakat

Peduli Kesehatan, Polri di Intan Jaya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Masyarakat

Sugapa – Sebagai bentuk Kepedulian terhadap Kesehatan, Personel Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda dr. Wahyu melaksanakan Program Keladi Sagu dengan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Masyarakat yang berada di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Selasa (06/09/2022).

Ipda dr. Wahyu mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap kesehatan masyarakat untuk menjauhkan diri dari penyakit serta Tim Medis juga memberikan Vitamin kepada masyarakat.

“Hal ini juga dilakukan untuk memastikan kondisi mereka tetap sehat, sehingga masyarakat tetap terjaga kesehatannya, kami juga meberikan Vitamin sesuai dengan dosis agar masyarakat di kampung ini data tahan tubuh mereka tetap terjaga, ” tutur Ipda dr. Wahyu.

Di tempat terpisah , Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol Ahmad Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., mengatakan bahwa Pelayanan Kesehatan melalui Program Keladi Sagu akan terus digencarkan.

“Masyarakat Di Papua khususnya di wilayah pedalaman harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang tepat agar tidak terkena penyakit, sehinga diharapkan dengan ini masyarakat tetap sehat dan dapat melakukan aktivitas hariannya dengan normal,” tutur Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments