Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Pendidikan Tingkatkan Minat Belajar, Kapolres Dogiyai Ajarkan Lagu Kebangsaan Pada Anak Anak

Tingkatkan Minat Belajar, Kapolres Dogiyai Ajarkan Lagu Kebangsaan Pada Anak Anak

Dogiyai – Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK melakukan pengajaran berupa nyanyian lagu kebangsaan pada anak anak yang ada di Kab. Dogiyai guna meningkatkan minat belajar pada anak anak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK mengatakan penjagaran ini dilakukan untuk menambah minat belajar dari anak anak serta mengenalkan nilai nilai kebangsaan agar mereka paham tentang arti dari jiwa nasionalis.

“Kami ajarkan kepada anak anak ini berupa lagu lagu Nasional dimana dalam lagu ini kami harapkan kepada mereka bisa paham dengan arti dari Nasionalisme serta minat belajar dari anak anak yang ada sehingga mereka tetap bersemangat belajar dan menjunjung tinggi nilai nilai nasionalis,” ucap Kapolres.

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberian semangat serta motivasi kepada anak anak yang ada di Kab. Dogiyai sehingga mereka paham dengan arti dari kemerdekaan yang sesungguhnya.

“Kami mengajarkan lagu kebangsaan sebagai bentuk pemberian motivasi yang positif dimana mereka tetap semangat belajar dalam berbagai keterbatasan yang ada serta mereka mengerti dari arti kemerdekaan yang sesungguhnya,” ucap Kasatgas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Police Chief Calls Victims of Violence TNI Soldiers KKB Members

Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri Jayapura - Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri said the...

Kapolda Sebut Korban Kekerasan Prajurit TNI Anggota KKB

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri Jayapura - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan korban kekerasan yang dilakukan prajurit...

Ayorbaba and Wamafma say to build Papua, the key is collaboration

ayapura - Two native Papuan figures (OAP), namely Anthonius M Ayorbaba, Head of the Papua Province Ministry...

Ayorbaba dan Wamafma Bilang Bangun Papua, Kuncinya Adalah Kolaborasi

Jayapura - Dua tokoh orang asli Papua (OAP) yakni Anthonius M Ayorbaba, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi...

Recent Comments