Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Kesejahteraan Demi Kesejahteraan Masyarakat Binmas Noken Tinjau Pertanian Milik Bapak Stevanus Belau

Demi Kesejahteraan Masyarakat Binmas Noken Tinjau Pertanian Milik Bapak Stevanus Belau

Sugapa – Melalui Program Kasuari Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Intan Briptu Azadin dan Bripda Misael meninjau perkebunan milik Bapak Stevanus Belau Di kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Selasa (09/08/22).

Briptu Azadin mengatakan kegiatan meninjau perkebunan ini dilakukan guna mengecek perkembangan bibit sayuran yang sebelumnya telah diberikan oleh anggota Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

“Dalam Kegiatan pengecekan perkebunan Ini kami juga berpesan kepada Bapak Stevanus Belau selaku pemilik perkebunan untuk selalu memperhatikan perawatan kebun agar sayuran yang ditanam dapat tumbuh dengan subur dan bisa di panen dengan maksimal nantinya,” tutur Briptu Azadin.

Di kesempatan yang sama, Bapak Stevanus Belau Mengatakan bahwa ia selalu merawat perkebunan ini den agar tanaman dapat tumbuh dengan subur.

“Terimakasi untuk anggota Binmas Noken yang sebelumnya Sudah memberikan bantuan berupa bibit sayuran. Saya akan menjaga perkebunan ini dengan baik agar tumbuh subur dan dapat memanennya dengan maksimal,” ucapnya.

Dirinya Juga berharap, nantinya bibit yang diberikan Binmas Noken dapat membantu dirinya dan keluarga.

“Harapan saya sebagai petani, nantinya bisa memanen dan dapat meningkatkan taraf hidup kami sekeluarga,” Tuturnya.

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., mengatakan melalui Program Kasuari Satgas Binmas Noken selalu hadir ditengah masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan.

“Binmas Noken akan selalu hadir di tengah masyarakat seperti melalui program kasuari baik di bidang Peternakan, Pertanian maupun Perkebunan delam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments