Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pelayanan Satgas TNI 123/Rajawali Berikan Sarana Air Bersih Untuk Gereja Di Perbatasan RI-PNG

Satgas TNI 123/Rajawali Berikan Sarana Air Bersih Untuk Gereja Di Perbatasan RI-PNG

Merauke- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Pos Kaliwanggo turut berpartisipasi membantu berikan air bersih (Sumur Bor) di Gereja Imanuel toray Erambu-Distrik Sota Kabupaten Merauke, Papua, Senin (08/08/2022).

Pembuatan sumur bor dilaksanakan bersama warga setempat oleh anggota Pos Kaliwanggo Satgas Yonif 123/RW yang dipimpin langsung oleh Komandan SSK 3 dan Jemaat Gereja Imanuel toray.

Komandan SSK 3 Satgas Yonif 123/Rajawali Kapten Inf Suryanto Marpaung mengatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota Pos Kaliwanggo pembuatan sumur bor dilaksanakan melibatkan masyarakat dan ini adalah jawaban dari kesulitan Jemaat Gereja Imanuel Toray yang selama ini tidak adanya air di Gereja.

“Kami disini untuk terus memberikan manfaat. Sehingga kami membantu proses pembuatan sumur bor untuk Gereja Imanuel toray, agar Gereja ini semakin di cintai warga dan nyaman untuk kita melaksanakan Ibadah,” ucap Komandan SSK 3 Satgas Yonif 123/Rajawali Kapten Inf Suryanto Marpaung.

“Selain itu, kegiatan ini dan kegiatan selanjutnya juga kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan antara Satgas dengan warga perbatasan,” tambahnya.

Ibu Pendeta A. Leppy, mewakili seluruh Jemaat mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Satgas Yonif 123/RW, khususnya anggota Pos Kaliwanggo yang malaksanakan pembuatan sumur bor untuk Gereja.

“Bapak Danki rela menyumbangkan tenaga dan waktunya untuk memberikan yang terbaik untuk Gereja kami. Sekarang Gereja kami ini tampak lebih baik dan kemajuan oleh Satgas Yonif 123/RW,” tuturnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas kebaikan Bapak Danki Satgas dan anggota Pos Kaliwanggo sekalian, kami sungguh bangga atas ketulusan dan pengabdiannya,” pungkas Ibu Pendeta. (ADV Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments