Sabtu 13 April, 2024
Beranda Kesejahteraan Tokoh Adat Yarinus Hagabal : Terima kasih Karena Program Kasuari Banyak Membantu...

Tokoh Adat Yarinus Hagabal : Terima kasih Karena Program Kasuari Banyak Membantu Kami

Puncak – Hari ini Tokoh Adat di Kabupaten Puncak Yarinus Hagabal menerima kunjungan kegiatan Binmas Noken. Sambutan hangat juga mewarnai kegiatan ‘Kasuari’ yang dilaksanakan oleh Binmas Noken, dengan mengunjungi peternakan miliknya.

Ia menanggapi dengan baik beberapa arahan dan pesan yang diberikan oleh Binmas Noken yang di pimpin oleh Ipda yan Amous bersama anggotanya. Ia menilai kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini salah satu bentuk Kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Papua.

“Bapak Polisi rutin hadir mengunjungi kampung kami, rutin memberikan beberapa arahan terkait pemeliharaan ternak yang baik. Kami sangat berterima kasih,”ujar Yarinus Hagabal.

Leboh lanjut, Yarinus mengatakan program Kasuari yang dilakukan Binmas Noken banyak membawa dampak positif bagi dirinya dan masyarakat Papua lainnya. Berkat program yang sudah dijalankan, masyarakat saat ini jadi memiliki peternakan dan perkebunan sendiri.

Menurutnya, hal tersebut banyak membantu masyarakat Papua dalam kemudahan mendapatkan bahan pangan serta meningkatkan kesejahteraan khususnya dalam meningkatkan perekonomian warga.

“Saat ini saya memiliki ternak 4 Eko Babi dan berkat arahan Binmas Noken semuanya dalam keadaan sehat. Kami juga terimaksih atas bantuan Beras, garam dan vetsin yang diberikan yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kami,”pungkas Yarinus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments