Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Kesejahteraan Tokoh Adat Yarinus Hagabal : Terima kasih Karena Program Kasuari Banyak Membantu...

Tokoh Adat Yarinus Hagabal : Terima kasih Karena Program Kasuari Banyak Membantu Kami

Puncak – Hari ini Tokoh Adat di Kabupaten Puncak Yarinus Hagabal menerima kunjungan kegiatan Binmas Noken. Sambutan hangat juga mewarnai kegiatan ‘Kasuari’ yang dilaksanakan oleh Binmas Noken, dengan mengunjungi peternakan miliknya.

Ia menanggapi dengan baik beberapa arahan dan pesan yang diberikan oleh Binmas Noken yang di pimpin oleh Ipda yan Amous bersama anggotanya. Ia menilai kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini salah satu bentuk Kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Papua.

“Bapak Polisi rutin hadir mengunjungi kampung kami, rutin memberikan beberapa arahan terkait pemeliharaan ternak yang baik. Kami sangat berterima kasih,”ujar Yarinus Hagabal.

Leboh lanjut, Yarinus mengatakan program Kasuari yang dilakukan Binmas Noken banyak membawa dampak positif bagi dirinya dan masyarakat Papua lainnya. Berkat program yang sudah dijalankan, masyarakat saat ini jadi memiliki peternakan dan perkebunan sendiri.

Menurutnya, hal tersebut banyak membantu masyarakat Papua dalam kemudahan mendapatkan bahan pangan serta meningkatkan kesejahteraan khususnya dalam meningkatkan perekonomian warga.

“Saat ini saya memiliki ternak 4 Eko Babi dan berkat arahan Binmas Noken semuanya dalam keadaan sehat. Kami juga terimaksih atas bantuan Beras, garam dan vetsin yang diberikan yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kami,”pungkas Yarinus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments