Senin 26 Februari, 2024
Beranda Pelayanan Sambut HUT ke-77 RI, PDAM Jayapura Beri Diskon 50 Persen Bagi Pelanggan...

Sambut HUT ke-77 RI, PDAM Jayapura Beri Diskon 50 Persen Bagi Pelanggan Baru

Jayapura – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura memberikan diskon besar biaya pemasangan air baru bagi rumah tangga menengah hingga 50 persen dalam menyambut HUT ke-77 RI.

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna menjelaskan, program ini berlaku bagi masyarakat yang belum pernah terdaftar sebagai pelanggan PDAM dalam memperingati HUT ke-77 RI.

“Kami sudah berlakukan program ini dari 27 Juli 2022 dan akan berakhir pada 31 Agustus 2022, jadi bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke pelayanan terpadu PDAM di kawasan PTC, Entrop, Kota Jayapura,” kata Entis di Jayapura, Jumat  5 Agustus 2022.

Promo kemerdekaan ini, kata Entis, berlaku bagi pelanggan yang memiliki atau menghuni tempat tinggal yang sudah terpasang pipa distribusi dengan berjarak 12 meter dari rumah.

“Kalau sudah begitu maka akan dipasang sambungan baru. Namun kalau calon pelanggan yang rumahnya tidak ada pipa distribusi atau lebih dari 12 meter, maka tidak bisa dilayani,” ujarnya.

Selama ini, PDAM Jayapura mengenakan tarif normal untuk pelanggan PDAM sebesar Rp1,65 juta untuk kategori rumah tangga menengah dan mewah. Sementara pada Hari Kemerdekaan RI hanya dikenai tarif Rp825 ribu.

“Kami imbau jika ada banyak pelanggan yang mendaftar, maka akan mengikuti nomor antrean. Jika ada calon pelanggan yang tidak bisa dilayani  berarti program ini sudah selesai, karena dibatasi waktu,” kata Entis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

The Action and Gakum Task Force Conducts Dialogical Patrols in the Kiwirok District

Oksibil- Kiwirok District 2024 ODC Action and Gakum Task Force carries out joint patrols as an effort to maintain security and order...

Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

Oksibil- Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, 23...

BKO Sat Brimob Polda Papua Conducts Combat Patrols in Serambakon District

Oksibil- Papua Police Mobile Brigade personnel assigned as BKO (Operational Police Assistance) of the Papua Police Mobile Brigade Unit carry out combat...

BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon

Oksibil- Personel Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) Satuan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli tempur di Distrik Serambakon,...

Recent Comments