Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Bangun Sinergitas Bersama Masyarakat Nduga, Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat

Bangun Sinergitas Bersama Masyarakat Nduga, Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat

Kenyam – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Nduga, Satgas Ops Damai Cartenz melalui Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka) dengan menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Arius Mijeleyang bertempat di Kampung Kenyam Kompleks Puskesmas Lama, Rabu (03/08/2022).

Ipda Anditya Budi Sasongko, S.H., selaku Korwil Satgas Binmas Wilayah Nduga pada kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan dari kunjungan kali ini, ingin menjalin komunikasi yang baik antara Tokoh Masyarakat serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kampung Kenyam untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Nduga.

“Harapan kami, Bapak Arius Mijele dan Bapak Hengki Dabie selaku kepala Kampung selalu mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu benar kebenarannya,”tutur Ipda Anditya Budi.

Dirinya juga menambahkan, apa bila Bapak Arius Mijele dan Bapak Hengki Dabie mengetahui informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Nduga dapat segera memberitahukan ke pihak Kepolisian atau pihak keamanan terdekat.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H berharap sinergitas ini untuk memperkuat hubungan antara Polri dan para Tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Nduga agar bisa menjalani hubungan yang baik supaya menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Melalui progam Koteka, diharapkan para tokoh masyarakat dapat ikut serta dalam Polri untuk menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan damai,” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments