Sabtu 27 November, 2021
Beranda Uncategorized Satgas Binmas Noken Polri Melaksanakan Baktisosial dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat

Satgas Binmas Noken Polri Melaksanakan Baktisosial dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat

Dekai – Satgas Nemangkawi Polri melalui Binmas Noken melakasanakan kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesetahan kepada Masyarakat Yahukimo yang mengungsi ke Polres Yahukimo akibat Konfik Horizontal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Yahukimo.

Kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan kesehatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, SH dan juga Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram, S.IP, yang mana menurut Bupati, kehadiran Satgas Nemangkawi melalui Binmas Noken Polri sangat membantu Masyarakat yang ada di Wilayah Pegunungan Tengah khususnya Kabupaten Yahukimo.

“Sebagai Kepala Daerah yang memimpin di Kabupaten Yahukimo sangat mengapersiasi tindakan yang dilakukan oleh Polres Yahukimo dan juga binmas Noken Polri yang mana sudah membantu masyarakat yang mengungsi akibat perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”ungkap Bupati Yahukimo.

Pada kesempatan yang sama juga Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Bagiyo H. Kurniyanto, S.IK menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Yahukimo yang sudah membantu pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas dengan baik serta juga kepada tenaga medis yang sudah memberikan waktu untuk bersama-sama dengan Satgas Nemangkawi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Selaku Kasatgas Binmas Noken mengapresiasi Tenaga Medis yang sudah mau bekerja-sama dengan Satgas Nemangkawi untuk memberikan pelayanan serta membantu masyarakat kita yang sudah mengungsi ke Polres Yahukimo akibat Konflik yang terjadi,”kata Kombes Pol Bagiyo.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan juga pemberian sembako oleh Satgas Binmas Noken Polri kepada perwakilan Masyarakat yang mengungsi ke Polres Yahukimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments