Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Uncategorized Binmas Noken Wilayah Merauke Gandeng  Tokoh Perempuan Kelurahan Maro Untuk Tingkatkan Kamtibmas

Binmas Noken Wilayah Merauke Gandeng  Tokoh Perempuan Kelurahan Maro Untuk Tingkatkan Kamtibmas

Papua- Program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elite Politik dan Masyarakat) Binmas Noken khususnya wilayah Merauke terus digencarkan. Tifak hanya pada tokoh agama, tokoh adat namun juga kepada tokoh perempuan, salah satunya wilayah Kelurahan Maro.

Kegiatan KOTEKA dilaksanakan Personil Binmas Noken Merauke pada Rabu, 13 Oktober 2021 Pukul 09.30 s/d 10.20 WIT bertempat di Rumah warga  kelurahan Maro Kabupaten Merauke khususnya di kediaman Ibu Sintia Buinei.

AIPDA Sudoko dan BRIPKA Lutfi Eko A.P. selaku personil Binmas Noken yang melaksanakan program KOTEKA menyampaikan maksud dan kedatangan tim adalah untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Maro agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kabupaten Merauke.

Kehadiran Binmas Noken diterima dengan baik oleh Ibu Sintia Buinei. Dalam sikaturahmi tersebut disampaikan jiga himbauan  kiranya Ibu Sintia Buinei selaku Tokoh Perempuan di kelurahan Maro utk mendukung kegiatan Polri dan menjaga sitkamtibmas yang damai dan sejuk di Kab. Merauke dimana PON XX Tahun 2021 tengah berlangsung.

Juga harapan agar kiranya Ibu Sintia Buinei dapat mengajak para masyarakat di kelurahan Maro untuk mengikuti Program Vaksin sesuai anjuran pemerintah untuk mengurangi dampak dari covid-19.

Seluruh himbauan dan maksud serta tujuan kunjungan tersebut dibalas ucapan terimakasih  oleh Ibu Sintia Buinei, atas kunjungan dari Polres Merauke dlm hal ini Binmas Noken walaupun dalam kesibukan yang cukup padat tetapi masih sempat untuk menyambangi kediamannya dan berharap tetap menjalin hubungan yang baik dengan Polri.

“Sa  akan selalu mendukung kegiatan Kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Kab. Merauke juga turut mensukseskan kelancaran PON XX yg tengah dilaksanakan di Kab. Merauke”. Bu Sintia juga berkomitmen  mendukung dan mengajak para Masyarakat  untuk mengikuti vaksin sesuai anjuran pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments