Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Binmas Noken Polri meninjau dan memberikan bantuan alat Pertanian kepada kelompok Tani...

Binmas Noken Polri meninjau dan memberikan bantuan alat Pertanian kepada kelompok Tani Tunas Jaya

Suaranewspapua.com – Mimika – Satgas Binmas Noken Polri kembali melihat dan memberikan bantuan berupa alat-alat pertanian kepada kelompok Tani Tunas Jaya yang di berikan kepada ketua kelompok tani Tunas jaya bapak Jhuan Tabuni, Senin (08/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut team Satgas Binmas Noken Polri dan Ter TNI melihat secara langsung kegiatan pertanian yang dikelola oleh bapak Jhuan Tabuni berserta kelompok tani Tunas Jaya yang sedang bekerja menanam Pinang, Pisang dll.

Dalam kesempatan ini bapak jhuan Tabuni selaku ketua kelompok menyampaikan bahwa kelompok tani tunas jaya membuka diri bagi siapa saja terlebih khusus kepada pemuda – pemuda Timika untuk dapat bekerja bersama – sama.

“Kami kelompok Tani Tunas jaya membuka diri bagi siapa saja terlebih Khusus untuk para pemuda yang berada di timika yang tidak memiliki pekerjaan untuk dapat bergabung dan bekerja bersama – sama di lahan kami, sehingga dapat memajukan ekonomi di papua terlebih khusus dikabupaten Mimika ini di bidang pertanian” katanya.

Tak hanya melihat saja, Binmas Noken Polri pun memberikan Bantuan berupa alat-alat pertanian kepada kelompok Tani Tunas Jaya berupa sekop, Pacul, parang serta memberikan Bantuan berupa sembako.

Bapak Jhuan tabuni pun merespon dan mengucapkan Terimakasih kepada Binmas Noken yang selalu membimbing dan membatu kelompok Tani Tunas Jaya.

“selama ini salah satu kekurangan kami yaitu terbatasnya alat-alat pertanian di lahan kami, namun saat ini saya mewakili kelompok tani tunas jaya mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang selama ini selalu membina dan membimbing kami bahkan memberikan kami alat-alat pertanian yang kami butuhkan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments