Selasa 16 April, 2024
Beranda Pemilu Para Pencaker di Wermit, Sorong Selatan, Berkomitmen Menangkan Pasangan SAMSON

Para Pencaker di Wermit, Sorong Selatan, Berkomitmen Menangkan Pasangan SAMSON

suaranewspapua.com. SORSEL- Kelompok pencari kerja (pencaker) di Wermit, Sorong Selatan, menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON), yang akan bertarung di Pilkada Sorong Selatan, 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan perwakilan para pencaker, Wilem Blees, saat pasangan nomor urut 1 tersebut melakukan kunjungan ke Wermit, 18 Oktober pekan lalu.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan SAMSON pada Pilkada Sorong Selatan, 9 Desember 2020 mendatang,” turur Wilem Bless.

Lebih lanjut Wilem mengatakan, Komitmen para pencaker tersebut diwujudkan dengan mendirikan satu posko khusus, yang dinamakan Posko Pencaker dengan 20 orang badan pengurus.

Posko tersebut dikhususkan untuk para pencaker, dan diresmikan sendiri oleh calon bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli.

Sementara itu, calon bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, mengungkapkan berdasarkan pengamatannya, SAMSON sebenarnya sudah menang, tinggal menunggu waktunya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berani mengklaim kemenangan, sebab berdasarkan data kita dari masing-masing posko yang tersebar di Sorong Selatan, kita yakin sudah menang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk menanggapi komitmen para pencaker, Samsudin mengatakan para pencaker tinggal menanti waktu untuk mengikuti tes dan seleksi CPNS.

“Para pencaker tinggal menunggu waktu tes saja, sebab keputusan ini berada pada Kepala Daerah masing-masing, salah satunya adalah Bupati Sorong Selatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments