Selasa 7 Desember, 2021
Beranda Pemilu Para Pencaker di Wermit, Sorong Selatan, Berkomitmen Menangkan Pasangan SAMSON

Para Pencaker di Wermit, Sorong Selatan, Berkomitmen Menangkan Pasangan SAMSON

suaranewspapua.com. SORSEL- Kelompok pencari kerja (pencaker) di Wermit, Sorong Selatan, menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON), yang akan bertarung di Pilkada Sorong Selatan, 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan perwakilan para pencaker, Wilem Blees, saat pasangan nomor urut 1 tersebut melakukan kunjungan ke Wermit, 18 Oktober pekan lalu.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan SAMSON pada Pilkada Sorong Selatan, 9 Desember 2020 mendatang,” turur Wilem Bless.

Lebih lanjut Wilem mengatakan, Komitmen para pencaker tersebut diwujudkan dengan mendirikan satu posko khusus, yang dinamakan Posko Pencaker dengan 20 orang badan pengurus.

Posko tersebut dikhususkan untuk para pencaker, dan diresmikan sendiri oleh calon bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli.

Sementara itu, calon bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, mengungkapkan berdasarkan pengamatannya, SAMSON sebenarnya sudah menang, tinggal menunggu waktunya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berani mengklaim kemenangan, sebab berdasarkan data kita dari masing-masing posko yang tersebar di Sorong Selatan, kita yakin sudah menang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk menanggapi komitmen para pencaker, Samsudin mengatakan para pencaker tinggal menanti waktu untuk mengikuti tes dan seleksi CPNS.

“Para pencaker tinggal menunggu waktu tes saja, sebab keputusan ini berada pada Kepala Daerah masing-masing, salah satunya adalah Bupati Sorong Selatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments