Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Kesejahteraan Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Berikan Bantuan Bibit Sayuran Buncis Kepada Warga...

Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Berikan Bantuan Bibit Sayuran Buncis Kepada Warga Binaan

Sugapa – Polri tak henti-hentinya terus memberikan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lewat Program Kasuari, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Polri memberikan bantuan berupa bibit sayuran Buncis kepada warga Binaan yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Anggota Binmas Noken yang dipimpin Ipda Engel Mayor memberikan bibit sayuran Buncis kepada salah satu warga binaannya Bapak Marinus Sondegau untuk di tanam.

Ipda Engel Mayor menerangkan bibit sayuran yang diberikan berupa bibit sayur buncis yang merupakan sayuran yang sering dijual di pasar.

“Pada hari ini kami datang bertemu serta memberikan bantuan berupa bibit sayuran buncis untuk ditanam oleh warga binaan kami Bapak Marinus Sondegau, dimana dengan diberikannya bibit ini dapat membantu Bapak Marinus di perkebunan miliknya,” ujar Ipda Engel Mayor.

Tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan bahwa penyerahan ini adalah bentuk nyata perhatian Polri kepada masyarakat.

“melalui Program Kasuari inilah bentuk komitmen Polri dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Papua, lewat bidang pertanian atau perkebunan,” kata Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Police Chief Calls Victims of Violence TNI Soldiers KKB Members

Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri Jayapura - Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri said the...

Kapolda Sebut Korban Kekerasan Prajurit TNI Anggota KKB

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri Jayapura - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan korban kekerasan yang dilakukan prajurit...

Ayorbaba and Wamafma say to build Papua, the key is collaboration

ayapura - Two native Papuan figures (OAP), namely Anthonius M Ayorbaba, Head of the Papua Province Ministry...

Ayorbaba dan Wamafma Bilang Bangun Papua, Kuncinya Adalah Kolaborasi

Jayapura - Dua tokoh orang asli Papua (OAP) yakni Anthonius M Ayorbaba, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi...

Recent Comments