Suara News Papua

Rutin dan Menyeluruh, Pelayanan Kesehatan Gratis Terus Digencarkan Tim Medis Polri di Puncak

Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, Operasi Damai Cartenz melalui Tim Medis Polri memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Puncak, Jumat (25/11/2022).

Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.

Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.

Dirinya menyebut, pelayanan kesehatan dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

“Hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak Lami Tabuni, Ibu Selina Kogoya, dan Ibu Paulina Alom. Dari hasil pemeriksaan diketahui negatif malaria dan hanya mengalami kelelahan sehingga kami memutuskan memberikan vitamin,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, kami menghimbau untuk menjaga makan dan pola hidup yang sehat agar tubuh kita terhindar dari segala penyakit.

Sementara itu Kastgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa program Keladi Sagu merupaka program unggulan Operasi Damai Cartenz dalam membantu masyarakat di bidang Kesehatan.

Exit mobile version