Jumat 29 Maret, 2024
Beranda kesehatan Rutin dan Menyeluruh, Pelayanan Kesehatan Gratis Terus Digencarkan Tim Medis Polri di...

Rutin dan Menyeluruh, Pelayanan Kesehatan Gratis Terus Digencarkan Tim Medis Polri di Puncak

Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, Operasi Damai Cartenz melalui Tim Medis Polri memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Puncak, Jumat (25/11/2022).

Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.

Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.

Dirinya menyebut, pelayanan kesehatan dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

“Hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak Lami Tabuni, Ibu Selina Kogoya, dan Ibu Paulina Alom. Dari hasil pemeriksaan diketahui negatif malaria dan hanya mengalami kelelahan sehingga kami memutuskan memberikan vitamin,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, kami menghimbau untuk menjaga makan dan pola hidup yang sehat agar tubuh kita terhindar dari segala penyakit.

Sementara itu Kastgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa program Keladi Sagu merupaka program unggulan Operasi Damai Cartenz dalam membantu masyarakat di bidang Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments