Senin 29 April, 2024
Beranda kesehatan Program Keladi Sagu : Meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Yahukimo

Program Keladi Sagu : Meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Yahukimo

Dekai – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Kabupatem Yahukimo, Satgas Ops Damai Cartenz melaksanakan kegiatan Keladi Sagu di Kawasan Pelabuhan Sungai Logpond, Distrik Dekai, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Tim Kesehatan Banops Damai Cartenz-2022 dan Tim Medis Satgas Preventif yang dipimpin IPDA dr. Tubagus Neby Pradana.

IPDA dr. Tubagus Neby Pradana mengakatan bahwa kegiatan Keladi Sagu ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat Papua khususnya yang ada di Kabupaten Yahukimo Distrik Dekai untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan. Kami dari Polri membantu pelayanan kesehatan, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kesehatan di Papua, Yahukimo khususnya,”ungkap IPDA dr. Tubagus.

Lanjut dikatakan, kami juga akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini dinas kesehatan untuk bersama-sama meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Yahukimo.

Ditempat yang sama, Bapak Daut salah satu Masyarakat yang mendapatkan perawatan dari Personel Satgas Ops Damai Cartenz, sangat mengapresiasi kegiatan Keladi Sagu yang dilaksanakan di Pelabuhan Sungai Logpond.

“Kami Masyarakat di seputaran Pelabuhan Sungai Logpond sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah hadir dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat, dan semoga kegiatan ini terus berlanjut agar Masyarakat terus mendapatkan pelayanan kesehatan,”ungkap Bapak Daut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Theo Hessegem: May 1 should not be used to disrupt social security and order

Papua- Papuan Human Rights (HAM) activist Theo Hessegem asked that May 1, which is often celebrated as Annexation Day, not be carried...

Theo Hessegem: 1 Mei Jangan Dijadikan untuk Mengganggu Kamtibmas

Papua- Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) Papua Theo Hessegem meminta agar 1 Mei yang kerap diperingati sebagai hari Aneksasi, tidak dilaksanakan berlebihan.

Max Ohee: BMP Must Become a Partner of the Government in Keeping Papua Within the Framework of the Republic of Indonesia

Jayapura- Chairman of the Red and White Front of the Republic of Indonesia (BMP-RI), Max Abner Ohee,...

Max Ohee: BMP Harus Menjadi Mitra Pemerintah Dalam Mengawal Papua Tetap Dalam Bingkai NKRI

Jayapura- Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP-RI), Max Abner Ohee menyampaikan bahwa BMP harus menjadi Mitra...

Recent Comments