Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Terciptanya Sitkamtibmas Kondusif Dapat Mendorong Majunya Pembangunan di Jayawijaya

Terciptanya Sitkamtibmas Kondusif Dapat Mendorong Majunya Pembangunan di Jayawijaya

Jayawijaya – Satgas Binmas Noken Ipda Made Sujana bersama anggotanya menggelar program kegiatan ‘Koteka’. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi Maksimus Lani yang merupakan Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Kampung Yagara, Sabtu (27/8/22).

Saat bertatap muka langsung, Ipda Made Sujana menyampaikan arahan dan himbauan kamtibmas. Ia mengajak agar Maksimus Lani bersama masayrakat lainnya senantiasa bekerjasama dengan POLRI dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di kab.Jayawijaya.

“Kita mengajak semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas bersama pihak keamanan,”ungkap Ipda Made Sujana.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan melalui program ‘Koteka’ ini Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan para tokoh yang berperan aktif di masyarakat. Hal ini berdampak terhadap terciptanya kamtibmas di wilayah tersebut.

“Melalui Tokoh Masyarakat kita berharap dapat mengajak masyarakat lainnya bersama-sama dengan pihak keamanan dalam mewujudkan situasi yang kondusif, karena hal tersebut berdampak langsung terhadap pembangunan di daerah tersebut,”ujar Kasatgas Humas.

Selain itu, melalui anggotanya pihaknya juga mengajak agar para tokoh yang berperan aktif tersebut bisa mengarahkan warga pada kegiatan positif seperti pengembangan potensi melalui program yang dimiliki Ops Damai Cartenz.

“Semua program yang ada di Ops Damai Cartenz saling berhubungan dan tujuanya untuk masyarakat terutama dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,”pungkas Kasatgas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments