Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Situasi Di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak Aman Dan Kondusif

Situasi Di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak Aman Dan Kondusif

Ilaga – Pada hari ini Selasa, (23/08/2022), situasi di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak terpantau aman dan kondusif serta masyarakat melakukan aktivitas jual beli berjalan normal seperti biasa.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos mengatakan, sampai saat ini situasi di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan jual beli berjalan normal dan lancar, dimana mama mama berjualan memasarkan hasil pertaniannya di Pasar Ilaga dengan nyaman tanpa adanya rasa takut” Ujar Kompol Nyoman.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat, jika mendapatkan informasi bahwa akan ada gangguan ataupun ancaman yang dilakukan oleh Kelompok-kelompok yang berseberangan untuk segera di Laporkan ke Mapolres, guna segera kita ambil tindakan lebih lanjut agar situasi di Ilaga, Kabupaten Puncak tetap aman dan kondusif

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks” kata Kompol Nyoman.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH berharap situasi di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak terus berjalan aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitasnya normal seperti biasa tanpa adanya rasa takut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments