Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Pelayanan Peduli Ekonomi Kesejahteraan, Binmas Noken Jayawijaya Kunjungi Spot Pertanian Sayur Milik Bapak...

Peduli Ekonomi Kesejahteraan, Binmas Noken Jayawijaya Kunjungi Spot Pertanian Sayur Milik Bapak Matius Matuan

Wamena – Personel Binmas Noken Jayawijaya yang dipimpin oleh Iptu Made Sujana, A.md, Pd melaksanakan Program KASUARI dengan mengunjungi spot pertanian sayur milik Bapak Matius Matuan yang bertempat di Kampung Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Senin (08/8)

Korwil Binmas Noken Jayawijaya sekaligus Kasat Binmas itu menyebutkan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di Papua adalah dengan mengunjungi spot-spot pertanian atau perkebunan milik warga binaannya.

“Saya juga mengimbau kepada Bapak Matius Matuan untuk mengajak rekan-rekan petani nya untuk terhindar dari kegiatan-kegiatan yang melawan hukum sehingga sitkamtibmas yang ada di Kampung Wouma ini tetap Kondusif,” Ujar Iptu Made Sujana.

Dirinya juga mengatakan agar masyarakat dalam pengembangan pertaniannya untuk tetap menjaga kondisi serta kesuburan tanah sehingga ketika masa panen datang, dapat bermanfaat tidak untuk keluarga tetapi kepada masyarakat disekitarnya juga.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyebutkan dengan dilaksanakannya Program KASUARI semoga para petani-petani yang dibina oleh Binmas Noken dapat mensejahterakan orang-orang disekitarnya.

“Salah satu bentuk kepedulian Binmas Noken Terhadap para petani yang dibina antara lain memberikan Bibit sayuran maupun mengecek kondisi lahan pertanian agar tetap terjaga sehingga kelak dapat panen dan bermanfaat,” Tutup Kasatgas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments