Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda kesehatan Gedung Baru Puskesmas Windesi Diresmikan, Ketua DPRD Yapen Yohanis G Raubaba Minta...

Gedung Baru Puskesmas Windesi Diresmikan, Ketua DPRD Yapen Yohanis G Raubaba Minta Tingkatkan Pelayanan

YAPEN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen, Yohanis G Raubaba, S Sos mengaku senang dan bangga adanya perubahan gedung Puskesmas yang dulunya biasa-biasa saja, kini sudah menjadi gedung yang bagus dan nyaman. Seiring itulah, pelayanan harus lebih bagus dan lebih nyaman diterima masyarakat di 9 Kampung Distrik Windesi.

Terus terang, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Yapen khususnya Bupati Tonny Tesar dan segenap jajaran dinas kesehaan atas pembangunan Puskesmas Prototipe rawat inap dan rawat jalan untuk menjawab sentuhan pelayanan kesehatan lebih dekat dan lebih baik bagi. masyarakat.

“Saya atas nama lembaga DPRD dan masyarakat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati, Sekda dan seluruh jaarannya atas pelaksanaan pembangunan di Yapen, lebih khusus diresmikannya gedung baru Puskesmas yang begitu megah di Kampung Windesi Distrik Windesi,” ungkapnya kepada media Mepago Co disela-sela acara peresmian.

Peresmian gedung baru sudah dilakukan Bupati Tonny Tesar, Anis sapaan akrab politikus Partai Demokrat Yapen nenjelaskan bahwa tugas dinas kesehatan tidak berhenti sampai disitu saja.

Namun bagaimana masyarakat mendapat pelayanan yang lebih baik lagi, itulah yang dimintakan Anis kepada jajaran perugas kesehatan, lebih khusus Kepala Puskesmas, para Dokter, parq tenaga medis di Windesi.

“Sekalipun di Kampung, kita lihat bersama saat peresmian gedung baru Puskesmas Windesi begitu megah, selain luas, perpaduan warna hijau dan putih membuat gedung semakin bagus. Oleh karena itu, hendaknya pelayanan oleh seluruh petugas kesehatan harus lebih baik dan lebih meningkat,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments