Jumat 21 Januari, 2022
Beranda Hukum&Kriminal Operasi Zebra Cartenz 2021, Polres Mamteng Lakukan Razia Kendaraan

Operasi Zebra Cartenz 2021, Polres Mamteng Lakukan Razia Kendaraan

Mamberamo Tengah – Personil Polres Mamberamo Tengah melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dengan melakukan Razia Kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mamberamo Tengah IPDA TUWARJI, dengan melibatkan Personil Gabungan Fungsi Polres Mamberamo Tengah. Senin (22/11).

“Kapolres Mamberamo Tengah AKBP RAHMAD KOHARUDIN, S.H, mengatakan bahwa personilnya yang melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dengan melakukan Razia Kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah, ” ujarnya.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, kepada warga masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah agar dapat mematuhi serta memahami tata cara berlalulintas dengan melengkapi surat-surat berkendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam.

Lanjutnya, Kegiatan Razia yang kami lakukan disini untuk menertipkan kelengkapan berkendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam agar warga masyarakat dapat menggunakan dan membawa kelengkapan pada saat berkendaraan dijalan umum.

“Diharapkan dalam Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah dengan aman dan kondusif, ” ucapnya.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 akan dilaksanakan selama 2 (Dua) Minggu guna memberikan efek jerah serta mematuhi kelengkapan berlalulintas dijalan umum dengan menggunakan kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Program Kasuari, Binmas Polsek Waris Datangi Warga Paintenda di Batas Negara RI-PNG

Keerom- PS Kanit Binmas Polsek Waris, Polres Keerom, BRIPKA ACHMAD,SH yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Dusun Paitenda, Distrik Waris, Perbatasan RI-PNG, jumat, 31...

Kasatgas Humas Nemangkawi Meninjau Spot Binaan Binmas Noken di Kampung Wesakma

Wamena - Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH meninjau langsung beberapa spot...

Satgas Bimas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas sudah ada pada kanal Operasional

Mamberamo Tengah – Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Moga ASMIN POLONA untuk...

Binmas Noken Bantu Kegatan Panen, Para Petani Kacang Binaan Program KASUARI Wilayah Mamberamo Tengah

Papua- Program KASUARI (kesejahteraan untuk anak negeri) menghadirkan banyak perubahan di bumi Papua. Termasuk mendorong kemajuan petani, peternak dan pembudidaya ikan di...

Recent Comments