Sabtu 13 April, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Ali Kabiay : PON Sukses, Terima Kasih Aparat Keamanan

Ali Kabiay : PON Sukses, Terima Kasih Aparat Keamanan

Jayapura, Suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua, tidak terlepas dari peran serta semua pihak, dan yang lebih penting kerja keras dari aparat keamanan TNI dan POLRI yang sudah bekerja ekstra mengamankan jalannya PON XX ini.

Hal tersebut di akui juga oleh tokoh pemuda di Papua, Ali Kabiay. Dimana saat diwawancarai, Ali Kabiay mengatakan bahwa PON XX sukses dan meninggalkan pesan yang baik untuk semua yang mengikutinya bahkan juga untuk masyarakat Papua, keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak terutama aparat keamanan TNI dan PORLI yang sudah bekerja ekstra dalam pengamanannya dari pembukaan hingga ke penutupan.

“dibalik kesuksesan pelaksanaan PON ini juga tidak terlepas dari peran aktif kita semua terutama pihak keamanan yang mana sudah bekerja ekstra menjaga situasi selama pelaksanaan ini dalam keadaan aman dan baik, apresiasi terbesar kami masyarakat Papua juga kami berikan kepada aparat keamanan yang telah bekerja ekstra keras dalam menghadirkan keamanan dalam penyelenggaraan PON XX.”, Ucap Ali Kabiay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments