Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Kabid Humas Polda Papua Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kabid Humas Polda Papua Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Suaranewspapua.com – Meningkatnya pasien terpapar Covid-19 dimana dari data saat ini penderita tembus 16. 000 pasien terpapar, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, Polda Papua bersama jajaran melalui satgas ops aman nusa II bersama TNI dan pemerintah daerah terus melakukan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam operasi yang kami laksanakan mulai dari pagi hingga malam hari dari laporan personel di Lapangan bahwa masih adanya warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan tidak itu saja masih adanya warga yang melakukan kerumunan dalam jumlah yang banyak,”ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Dikatakan, saat menemukan hal tersebut personel melakukan langkah langkah persuasif dengan membubarkan warga dan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker, kami memberikan masker kepada warga tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang baik dan benar sesuai dengan petunjuk kesehatan.

Sesuai dengan kebijakan pemerintah yang ada di tingkat kabupaten kota dengan melakukan pembatasan aktifitas para pedagang seperti yang dilakukan oleh pemerintah kota jayapura. Semua itu tidak lain untuk menekan angka pasien yang terpapar Covid-19,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments