Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Ekonomi Bisnis Ketua BMP RI Kota Jayapura : Ayo Sukseskan PON XX-2021 Di Tanah...

Ketua BMP RI Kota Jayapura : Ayo Sukseskan PON XX-2021 Di Tanah Papua

Suaranewspapua.com – Ketua Barisan Merah Putih (BMP) RI Kota Jayapura, Niko Maury, menghimbau kepada seluruh masyarakat di tanah papua dan secara khusus di kabupaten dan kota dimana terselenggaranya kegiatan PON ke XX tahun 2021 untuk partisipasi aktif mendukung pelaksanaan pekan olaraga nasional dimaksud dan jangan mudah terprovokasi isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Selasa/02/02/2021.

“Mari kita menunjukan dedikasi kita dan komitmen kita sebagai masyarakat papua yang memiliki semangat nasionalisme yang tinggi agar dapat partisipasi aktif bersama panitia besar PON ke XX tahun 2021 dan pemerintah provinsi papua sehingga dapat terselenggaranya dengan baik dan sukses PON ke XX tahun 2021 di tanah papua”, Himbau Niko Maury.

Niko Maury, yang juga merupakan Ketua Diparda Pemuda Panca Marga Provinsi Papua itu Kembali berpesan kepada masyarakat papua agar bersama-sama menjaga kamtibmas di kota jayapura sehingga menunjukan kepada masyarakat kita di seluruh wilayah Indonesia bahwa PON yang ke XX tahun 2021 di tanah papua berjalan dengan sukses, aman dan damai serta dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat papua ditengah-tengah Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mari kita Bersama-sama bergandeng tangan, rapatkan barisan samakan langkah untuk tetap menjaga Damainya tanah Papua, Damainya Bangsa dan Negara Kesatuan Indonesia” tutup Niko Maury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments