Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pemerintahan Polda Papua Membuka Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri

Polda Papua Membuka Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri

Suaranewspapua.com – Polda Papua akan membuka penerimaan 2000 calon Bintara Noken Polri.  Untuk menyukseskan penerimaan ini, sosialisasi gencar dilakukan hingga pedalaman Papua. Salah satunya di Distrik Skanto, Kabupaten Keerom yang berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini.

Kapolsek Skanto Iptu Imran P. Hutajulu, bersama Tim Bagian Sumda Polres Keerom melakukan sosialisasi dengan tatap muka kepada murid dan wali murid SMA N 2 Skanto dan MAN Skanto Kabupaten Keerom.

“Peluang ini sangat besar dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh putra dan putri asli Papua. Jangan ada keraguan lagi untuk mengikuti tes seleksi tahun ini,” jelasnya, Jumat (29/1).

Penerimaan bintara noken Polri tahun ini dimudahkan dalam seleksinya, di antaranya usia maksimal 24 tahun untuk tamatan SMA dan 26 tahun untuk sarjana.

Pendaftaran akan dimulai pada 1 Februari 2021 di polres terdekat dengan lokasi calon pendaftar. “Kami dari Polres Keerom  akan memberi kemudahan bagi calon pendaftar yang ada di wilayah Skanto, yang mana bisa mendaftarkan diri ke Polsek Skanto untuk memenuhi berkas dan persyaratan, setelah itu bisa mengikuti pelatihan di Polres Keerom hingga pembukaan pendaftaran yang dijadwalkan awal April 2021,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments