Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Pendeta Lipiyus Biniluk Dukung Komjen Listyo Sebagai Kapolri

Pendeta Lipiyus Biniluk Dukung Komjen Listyo Sebagai Kapolri

Suaranewspapua.com – Pendeta Lipius Biniluk, yang merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua, mendukung penunjukan calon tunggal Kapolri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, sebagai pengganti Kapolri Jenderal Idham Azis yang memasuki purna tugas. 

Pendeta Lipius bersama tokoh agama di Papua percaya dengan pilihan Presiden Joko Widodo dengan penunjukan Komjen Sigit, dapat meningkatkan pelayanan kepolisian di Republik Indonesia. 

“Sebagai makhluk Tuhan, kami percaya semua rencana Tuhan untuk membangun Indonesia lebih baik lagi kedepan, termasuk dengan penunjukan Komjen Sigit yang dapat membangun kinerja kepolisian di Indonesia,” katanya, Jumat (15/1). 

Pendeta Lipius berharap Komjen Sigit dapat memimpin polisi Indonesia lebih profesional, lebih baik kedepan dan dapat menjalankan tugas-tugas negara, serta mengamankan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments