Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Advertorial Wakapolda Papua Bersama Pejabat Utama Dan Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Gereja...

Wakapolda Papua Bersama Pejabat Utama Dan Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Gereja Dan Himbau Prokes

Suaranewspapua.com – Gereja Pengharapan Kota Jayapura, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri melakukan kunjungan serta mengecek langsung pengamanan ibadah Malam Kudus.

Dalam kegiatant tersebut Wakapolda Papua didampingi pejabat Utama Polda Papua dan Katim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,SH, M.Hum bersama Tim.

Wakapolda Papua dalam kesempatanya menyampaikan, kami bersyukur Gereja – Gereja sudah bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Tuturnya.

Kita sadari bahwa kondisi saat ini sedang dipengaruhi pandemi Covid-19, saya berpesan agar kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak adanya kerumunan massa dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dan semoga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tidak ada dampak kenaikan Covid-19.

Segenap keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan semoga Natal tahun 2020 ini membawa kedamaian untuk kita semua.

Diakhir kegiatan Wakapolda Papua menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pengurus Gereja Pengharapan Kota Jayapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments