Sabtu 27 November, 2021
Beranda Advertorial Wakapolda Papua Bersama Pejabat Utama Dan Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Gereja...

Wakapolda Papua Bersama Pejabat Utama Dan Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Gereja Dan Himbau Prokes

Suaranewspapua.com – Gereja Pengharapan Kota Jayapura, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri melakukan kunjungan serta mengecek langsung pengamanan ibadah Malam Kudus.

Dalam kegiatant tersebut Wakapolda Papua didampingi pejabat Utama Polda Papua dan Katim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,SH, M.Hum bersama Tim.

Wakapolda Papua dalam kesempatanya menyampaikan, kami bersyukur Gereja – Gereja sudah bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Tuturnya.

Kita sadari bahwa kondisi saat ini sedang dipengaruhi pandemi Covid-19, saya berpesan agar kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak adanya kerumunan massa dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dan semoga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tidak ada dampak kenaikan Covid-19.

Segenap keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan semoga Natal tahun 2020 ini membawa kedamaian untuk kita semua.

Diakhir kegiatan Wakapolda Papua menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pengurus Gereja Pengharapan Kota Jayapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments