Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Mitra Pemerintah Ketua LMA Wamena: Otsus Milik Rakyat Papua. LANJUTKAN

Ketua LMA Wamena: Otsus Milik Rakyat Papua. LANJUTKAN

suaranewspapua.com. WAMENA- Otonomi Khusus jilid 1 telah usai dan Otonomi Khusus Jilid 2 harus dilanjutkan. Seperti yang diungkapkan oleh Karlos Huby selaku Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya bertempat di Kantor LMA Kab. Jayawijaya, Kamis (15/10/20).

Dirinya selaku tokoh pemuda dan Ketua LMA Kab. Jayawijaya menegaskan kepada pemerintah provinsi Papua bahwa pelaksanaan Otonomi Khusus Jilid 1 harus dievaluasi, sehingga untuk pelaksanaan Otonomi Khusus Jilid 2 bisa terlaksana dengan baik.

“Pembangunan di Kabupaten Jayawijaya harus segera dilanjutkan,” pintanya

“Saya sangat setuju dengan kelanjutan Otonomi Khusus Jilid 2, karena itu adalah milik rakyat papua, dan pembangunan terhadap kantor-kantor yang menjadi korban dalam kerusuhan 23 September 2019 lalu agar segera dibangun dan dilakukan perbaikan,” tambah Karlos.

“Sekali lagi saya menekankan bahwa saya selaku masyarakat asli papua sangat mendukung kelanjutan Otonomi Khusus Jilid 2, dengan catatan Otonomi Khusus Jilid 2 harus dinikmati seluruh rakyat Papua,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments