Sabtu 27 November, 2021
Beranda Pembangunan Selalu Hadir Dengan Ceria, Polri Jadi Kebangaan Masyatakat Papua

Selalu Hadir Dengan Ceria, Polri Jadi Kebangaan Masyatakat Papua

Suaranewspapua.com- TIMIKA- Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan Negara Republik, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat papua dengan keceriaan saat melayani.

Hal itu di ungkapkan Rafael Senewatme Putra Asal yang juga sebagai Ketua Karang Taruna di Limau Asri SP. 5, Kab. Mimika.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada Binmas Noken Polri yang sudah selalu hadir bersama-sama dengan kami disini terutama kepada kami anak-anak muda Papua dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Indonesia.

Tambahnya, kegiatan binmas noken ini sangat baik buat kami generasi p, karena kegiatan dari Binmas Noken Polri sangat membangun rasa Nasionalisme serta berbagi wawasan kebangsaan kami Generasi Papua terlebih khusus Masyarakat,”Ungkap Rafael.

Selain itu Rafael juga berharap agar masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan serta keutuhan dalam bingkai NKRI dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

“Harapan saya sebagai Pemuda Penerus Bangsa Indonesia dalam menyambut Hut RI bahwa dengan adanya kegiatan dari Binmas Noken ini Masyarakat harus tetap menjaga kebersamaan serta keutuhan NKRI,”UngkapNya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments