Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Cegah Corona, Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Di Kota Jayapura

Cegah Corona, Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Di Kota Jayapura

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Bertempat di PTC Entrop telah di laksanakan Apel dan Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Aturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan, Senin (13/7).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda serta didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso.

Dalam kesempatannya Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda menyampaikan, Terima kasih atas dedikasi semua personil yang sudah hadir pada sore hari ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa masyarakat di Kota Jayapura belum sepenuhnya mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Papua, untuk itu kehadiran kita ditengah-tengah masyarak untuk memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah,” AKBP Tonny Ananda.

Lanjut dikatakan, Setiap personil wajib mengutamakan Sapa dan Salam kepada masyrakat agar, masyarakat menerima kehadiran kita saat memberikan himbauan dan juga jangan pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan SOP Kepolisian.

Tetap semagat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu kompak agar semua yang kita harapakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Untuk diketahui Rute Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II yaitu, Lapangan PTC, Septuaran SMU Negeri 4 Kota Jayapura dan Kampung Buton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments