Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Cegah Corona, Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Di Kota Jayapura

Cegah Corona, Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Di Kota Jayapura

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Bertempat di PTC Entrop telah di laksanakan Apel dan Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Aturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan, Senin (13/7).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda serta didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso.

Dalam kesempatannya Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda menyampaikan, Terima kasih atas dedikasi semua personil yang sudah hadir pada sore hari ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa masyarakat di Kota Jayapura belum sepenuhnya mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Papua, untuk itu kehadiran kita ditengah-tengah masyarak untuk memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah,” AKBP Tonny Ananda.

Lanjut dikatakan, Setiap personil wajib mengutamakan Sapa dan Salam kepada masyrakat agar, masyarakat menerima kehadiran kita saat memberikan himbauan dan juga jangan pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan SOP Kepolisian.

Tetap semagat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu kompak agar semua yang kita harapakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Untuk diketahui Rute Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II yaitu, Lapangan PTC, Septuaran SMU Negeri 4 Kota Jayapura dan Kampung Buton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments