Senin 6 Desember, 2021
Beranda Olahraga Proses Pekerjaan Venue PON Sudah Mencapai 98 Persen

Proses Pekerjaan Venue PON Sudah Mencapai 98 Persen

Suarapapuanews.com.- JAYAPURA,- Proses pengerjaan Venue untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX di Provinsi Papua yang akan di helat bulan Oktober 2021 mendatang, Pengerjaannya sudah mencapai 98 persen. Untuk itu dengan venue yang bertaraf internasional ini di wajibkan pada saat penyelenggaraan nanti atlet – atlet Papua bisa memberikan yang terbaik.

“Ya Puji Tuhan kita bisa melihat venue-venue yang sebagian besar pengerjaannya sudah mencapai 98 persen. Baik yang dibangun oleh APBD maupun APBN,”ujarnya.

Dirinya berharap dengan selesainya venue-venue dan para atlet bisa menggunakan venue yang ada supaya atlet-atlet. Saat event ini digelar para atlet Papua sudah tidak merasa asing.

“Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah, terutama Provinsi dan Pusat dengan perhatian yang luar biasa. Dengan adanya iven PON ini, sarana prasarana bisa tersedia yang selama ini belum pernah ada,” kata Sekum KONI Papua Kenius Kogoya, kepada wartawan, Selasa (23/6/2020).

Dijelaskannya kunjungan para pengurus KONI ke beberapa venus ini, menimbulkan rasa bangga dengan pembangunan yang sangat luar biasa. “Kita Papua bisa memiliki venue-venue yang standar internasional dan itu menjadi suatu hal yang menjadi kebanggaan kita dan kita sangat bersyukur berterima kasih kepada Tuhan dan juga pemerintah yang mempersiapkan itu,”tuturnya.

“Dengan adanya venue-venue ini anak-anak kita bisa berprestasi tentunya untuk mengharumkan nama Papua. Ini saya melihat sangat luar biasa kita bangga memiliki venue-venue yang luar biasa bertaraf internasional,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments