Jumat 19 April, 2024
Beranda Imbauan Tomas Nduga Apresiasi Kepolisian Di Program Jumat Curhat

Tomas Nduga Apresiasi Kepolisian Di Program Jumat Curhat

Kenyam- Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Nduga melaksanak kegiatan Jumat curhat dengan tujuan untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di kabupaten Nduga, Provinsi Papua tengah., Jumat 13/01/2023.

Ipda Motalip Litiloly,S.AP (Kasubag Dal Ops), Polres Nduga pada kesempatan tersebut mengatakan, Program Jumat curhat ini dimaksudkan agar masyarakat dapat memberikan kami masukan positif maupun negatif terhadap aparat kepolisian di Kabupaten Nduga sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Iptu Bayu Pratama Sudirno S,TK, S.I.K yang merupakan Kabag Ops Polres Nduga pada kesempatan tersebut, mewakili Kapolres Nduga mengatakan, kegiatan program jumat curhat ini, memberikan waktu dan tempat kepada masyarakat agar kiranya dapat memberikan tanggapan negatif maupun positif terkait pelaksanaan tugas kepolisian di Kabupaten Nduga sehingga menjadi masukan dan intropeksi kepada polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat di kabupaten Kabupaten Nduga. Prov. Papua Tengah.

Tokoh masyarakat Kabupaten Nduga, bapak Simiron Tabuni pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kapolisian resor Nduga yang telah memberikan ruang kepada masyarakat untuk meyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung kepada aparat kepolisian.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Nduga yang telah memberikan waktu dan ruang kepada kami masyarakat sehingga dengan program Jumat Curhat ini, aspirasi masyarakat dapat tersalurkan dengan baik kepada bapak-bapak kepolisian di kabupaten Nduga ini” ucapnya.

Lanjutnya, Pentingnya menghargai satu sama lain dalam bentuk sapa dan salam karena dengan begitu, rasa saling menghargai antara satu sama lain akan Nampak dan kedekatan Polri dengan masyarakat akan selalu menjadi erat.

“Saya juga ucapakan terima kasih kepada Polri karena telah meberikan rasa aman kepada kami warga masyarakat di kabupaten Nduga ini”, tandanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Polda Papua Recruit 2,000 National Police, Secretary General of BMP-RI Gives Appreciation and Pays Attention to Quality

Jayapura- Secretary General of BMP-RI Ali Kabiay expressed his appreciation to the Papua Regional Police for the opportunity given to young Papuans...

Polda Papua Rekrut 2.000 Bintara Polri, Sekjen BMP-RI Berikan Apresiasi Dan Perhatikan Kualitas

Jayapura- Sekjen BMP-RI Ali Kabiay memberikan Apresiasi kepada Polda Papua atas kesempatan yang diberikan kepada Anak-anak Muda Papua atau Anak asli Papua...

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Recent Comments